Contoh Visaul Basic 6.0


Contoh Pengaplikasian ADODC dalam VB 6.0



Hello, ketemu lagi nih!. Mau share contoh VB 6.0 nih, udah tested kok by gw. Jadi yang mau ambil – ambil aja Cuma jangan di ubah sumbernya darimana ya hehe.

Gw kasih ringkasan yang ada di VB 6.0 yang gw bikin
Database Perusahaan Konveksi
a. Form Login
b. Menu
                - File -> Ini adalah menu berisi Data Produksi, Operator dan Pegawai
                - Produksi -> Menu untuk memasukkan Jumlah Produksi
                - Laporan -> Menu mencetak Laporan pertanggal Produksi
                - Help -> Menu Bantuan
                - Keluar -> keluar dari Aplikasi

Langsung aja yang mau download tinggal Download link di bawah ini

Oke, sekian share dari saya semoga membantu anda sekalian.

NB: Jika muncul tulisan error, anda hanya tinggal memilih OK
       Software yang dibutuhkan untuk mejalankan Program adalah
       Visual Basic 6.0 dan Crystal Repot 8.5 (yang saya pakai)

Recent Post

Anda Pengunjung ke-

Tips&Trick Blog. Diberdayakan oleh Blogger.