5 Tips Jitu Sebelum Ujian


Hello!, ketemu lagi nih di Tips&Trick Blog kali ini saya akan share tentang Tips/Kiat-Kiat sebelum menghadapi ujian ya.. Ingat “Kerja Keras menentukan kesuksesan anda tetapi harus di barengi dengan do’a”. Langsung aja ya saya sharenya.. ^^.

 
1. Persiapkan diri sebelum mau ujian. Makan – makanan yang sehat, tidur dengan cukup (8 jam/hari optimalnya).

2. Rilekskan pikiran anda dan hilangkan pikiran yang membebani ataupun (Berarti pacar anda jangan dipikirin dulu ya haha tapi sih kalo ada pacar kalo ngga ada ya bagus berarti anda masih bisa sukses dalam ujian).

3. Belajar dengan cukup. Jangan terlalu di porsir karena otak kita memiliki kemampuan yang berbeda, takutnya nanti pas hari H ujian anda menjadi tidak fresh.

4. Waktu Belajar yang optimal adalah dari jam 17.00 – 19.00 karena waktu itu saya membaca pada jam ini Organ tubuh pada Ginjal kuat sehingga baik untuk belajar. Mengapa bisa begitu? Karena terjadi proses pembentukan sum-sum tulang dan otak untuk kecerdasan.

5. Setelah anda belajar, persiapkan peralatan – peralatan yang di butuhkan untuk Ujian besok, seperti : pensil, penghapus, papan jalan, kartu peserta ujian, tas, (contekan juga boleh asal anda sudah pro untuk mencontek tapi buat yang newbie jangan coba-coba ya bisa berujung masalah serius soalnya ^^).

6. Teruslah berdoa untuk Ujian anda karena manusia di haruskan untuk terus bertawakal kepa Tuhan Yang Maha Esa.

Gimana tipsnya? Kalo ada yang kurang suka maafkan ya, saya di sini hanya sekedar sharing menurut pemikiran saya. Eits tunggu dulu setelah membaca tips di atas mohon di telaah lagi ya tips di atas. Oke deh semoga sukses ujiannya ya.. Salam Sukses.

Recent Post

Anda Pengunjung ke-

Tips&Trick Blog. Diberdayakan oleh Blogger.